Sukses Terlaksana, Tangsel Noise Vol. 4 di Kafe Omblek Menghadirkan Sejumlah Musisi Lokal dan Stand Up Indo Tangsel

Tangsel Noise Vol. 4 di Kafe Omblek Menghadirkan Sejumlah Musisi Lokal dan Stand Up Indo Tangsel

Infotangerang.id– Dilaksanakan pada Jumat malam, 31 Mei 2024, acara Tangsel Noise Volume 4 terbilang sukses.

Tangsel Noise sendiri merupakan acara musik yang diadakan setiap bulannya oleh Tangselife production.

Biasanya tangsel noise diadakan rutin setiap bulannya di kafe-kafe yang ada di wilayah Tangerang Selatan dan kemarin adalah volume 4 untuk penutup bulan Mei 2024.

Acara Tangsel Noise vol. 4 yang di gelar di kafe Omblek, BSD, Tangerang Selatan yang berkoloborasi dengan Bank BJB ini, dimeriahkan oleh penampilan dari band lokal seperti GSTK, Giant Killing, Caessaria, dan Pasutri FM.

Tak hanya itu, kehadiran para Tangsel People yang menghadiri acara ini juga akan disuguhi dengan hiburan dari para komika Stand Up Indo Tangsel, yakni Rizki Ambon, Dipha, dan Maljupri.

Ketiga komika tersebut berhasil memancing gelak tawa dari para Tangsel People yang hadir di acara ini.

Selain penampilan komika, acara Tangsel Noise Vol 4 juga menyelenggarakan sesi talkshow Bapenda, di mana para komika Stand Up Indo Tangsel turut memberikan edukasi tentang pajak.

Melansir dari tangselife.com, Adhityawarman, selaku Kepala Sub Bidang Penagihan Bapenda, memberikan informasi kepada para Tangsel People yang hadir tentang berbagai jenis pajak yang dikelola oleh pemerintah kota Tangerang Selatan.

Tidak hanya didukung oleh Bapenda, Tangsel Noise Vol. 4 semalam juga ditemani oleh Madu Enak Jeruk Nipis, dengan merk HAY NI.

Dalam acara Tangsel Noise Vol 4 yang berlangsung kemarin, beberapa door prize juga diberikan kepada para Tangsel People yang hadir.

Tangsel Noise Vol 4 ini merupakan acara yang terbuka untuk umum dan tidak memungut biaya alias gratis, yang menawarkan rangkaian kegiatan yang seru, menarik, dan edukatif bagi masyarakat Tangerang Selatan.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com