Tukul Arwana Kembali Tampil di TV Usai Sakit 3 Tahun, Ini Penyebabnya

Tukul Arwana akhirnya kembali tampil di layar kaca di televisi dalam satu program yang dipandu Raffi Ahmad Senin, 3 Juni 2024.

Infotangerang.id-  Setelah sakit selama 3 tahun karena pendarahan otak yang disebabkan oleh hipertensi, Tukul Arwana akhirnya kembali tampil di layar kaca di televisi dalam satu program yang dipandu Raffi Ahmad Senin, 3 Juni 2024.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi mengunggah foto dan video yang menampilkan kebersamaannya dengan Tukul.

Ia menjemput kedatangan Tukul Arwana yang masih menunggu di dalam mobil. Senyum dan tawa sumringah yang khas langsung ditampakkan ketika melihat Raffi menghampirinya.

“Wah udah kangen banget aku sama mas Tukul,” ungkap Raffi.

Lebih lanjut, ia pun memberikan semangat untuk rekan sesama presenter ini.

Screenshot 2024 06 04 152134

Hadirnya Tukul sebagai bintang tamu di sebuah talk show, ditemani langsung oleh anaknya yakni Vita dan Jovan yang setia mendampingi sang ayah.

Kehadiran Tukul ternyata permintaan langsung dari Raffi Ahmad. Dalam momen tersebut juga hadir Vega Darwanti yang pernah menjadi rekan kerjanya dulu.

Walaupun kini nampak sudah pulih, namun anak Tukul menjelaskan bahwa ayahnya belum akan aktif kembali di dunia hiburan tanah air.

Apa itu Pendarahan Otak?

Pendarahan otak yang diderita Tukul diakibatkan oleh tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Dilansir laman Siloam Hospitals, perdarahan otak adalah jenis penyakit stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah arteri di dalam otak dan menimbulkan perdarahan lokal hingga kematian sel-sel otak.

Bahkan, bila tidak mendapatkan penanganan yang tepat, kondisi ini berisiko menyebabkan berbagai komplikasi serius, seperti pembengkakan otak, gangguan fungsi kognitif, hingga kelumpuhan.

Kemudian pelawak Tukul dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur untuk menjalani operasi di bagian otak dan setelahnya harus beberapa kali fisioterapi serta terapi wicara.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Artikel Terkait