Universitas Buddhi Dharma Gelar Compediart Talkshow 2023

Infotangerang.id, – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Buddhi Dharma (UBD) akan menyelenggarakan Compediart Talkshow 2023.

Rencananya, kegiatan talk show bertema  “Disrupsi Media Penyiaran di Era Digital” ini akan berlangsung pada Minggu, 9 Juli 2023, mendatang.

Dan Ada tiga narasumber yang akan hadir yakni,  H. Rano Karno selaku Anggota DPR RI Komisi X, Prissila Claudia selaku Presenter & TV News Reporter at SCTV – INDOSIAR, dan Edy Pribady selaku Prambors Radio Broadcaster & TV Produser RCTI.

Selain itu, acara ini juga akan diisi oleh hiburan menarik dan keren dari Lutfi Hadi Maulana (Stand Up Comedy Kabupaten Tangerang, sekaligus Vokalis Band Tabraklari) dan Ego Firnando (Beatboxer Tangerang) yang tidak akan kalah menarik tentunya.

Ketua Pelaksana Compediart Talkshow, Steven Stepian mengatakan, acara ini bertujuan untuk mewujudkan generasi mahasiswa Kampus Merdeka seperti yang dicanangkan oleh Kemendikbud RI.

Selain itu, bisa menjadi ruang untuk para mahasiswa dalam mengekspresikan dan mengeksplorasi diri di bidang ilmu komunikasi.

“Sebenarnya ini adalah sebuah jawaban untuk mewujudkan Kampus Merdeka. Melalui acara ini membuat mahasiswa bisa mengeksplorasi dirinya untuk bisa beradaptasi dengan dunia kerja yang sebenarnya,” kata Stepian.

Ketua Umum Himakom UBD, Dony Ambarita mengatakan, Compediart ini akan terus berlanjut setiap tahunnya. 

Karena ini (Compediart), lanjut Donny, sudah menjadi gerekan program kerja tahunan besar yang telah disiapkan.

“Bisa dibilang Compediart Vol.2 yah, karena ini bagian dari program kerja tahunan yang besar dan akan terus berkelanjutan. Kita sudah mengundang beberapa keynote dan narasumber ternama yang tentunya linear dengan jurusan ilmu komunikasi. Ini bagian dari strategi Himakom untuk akreditasi kampus,” tutur Dony. 

Compediiart 2023 merupakan kelanjutan dari acara tahun sebelumnya yakni pameran dan lomba fotografi Compediart 2022, lalu.(CR_DON/ASN)