Wakapolresta Tangerang Bakal Gelar Gaktibplin Personel Jelang Operasi Pekat 2024

Infotangerang.id – Wakil Kepala Polres Kota (Wakapolresta) Tangerang menggelar apel di halaman Mapolresta Tangerang pada Senin 13 Mei 2024.

Dalam apel tersebut, Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso menyampaikan bahwa akan segera melaksanakan operasi pekat 2024.

Namun sebelum dilakukan hal itu, para anggota akan melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lapraops) agar operasi pekat dapat dilakukan secara maksimal.

Agus juga menambahkan, bahwa pihaknya, melalui Seksi Propam akan melakukan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada para Anggotanya.

“Dan sebelum melaksanakan operasi pekat 2024, agar juga di kontrol anggota Polresta Tangerang untuk melaksanakan penegakan penertiban dan disiplin yang akan dilaksanakan oleh Sie. Propam,” jelas Agus.

Selain itu, Agus turut mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan personil polresta Tangerang polda Banten yang sudah hadir untuk melaksanakan apel pagi.

“Saya ucapkan kepada seluruh personel yang melaksanakan apel pagi, ini merupakan kedisiplinan rekan rekan,” tandas Agus Sugiyarso.