Warga Petir Keluhkan Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan : Udah Bau, Bikin Macet Juga 

InfoTangerang.id – Warga Petir mengeluhkan tumpukan sampah yang berada di jalan KH ahmad dahlan kelurahan petir kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. 

Pasalnya, tumpukan sampah tersebut kerap kali terjadi, meski telah diangkut oleh angkutan sampah. 

Pantauan dilapangan, nampak sampah hampir memenuhi badan jalan. Hal itu menyebakan jalan setengah tertutup. 

Salah satu Warga Petir, Nurlela (44) mengungkapkan, tumpukan sampah tersebut setiap hari ada. 

“Sebenarnya sih hampir setiap hari,” ucapnya. 

Meski begitu, ia mengatakan sampah tersebut sudah sering kali diangkut. 

“saya liat suka diangkut, cuma tumpukan ini emang gak bisa dielakan kayanya, karena terus menerus gitu terus,” ungkapnya. 

“Sebenarnya saya dari liat kedinasan udah oke ya karena banyak sih mobilnya. Memang sampahnya itu terlalu banyak,” sambung Lela. 

 Tumpukan tersebut, lanjut Nurlelah, sering menimbulkan kemacetan yang panjang. 

“Kemacetannya sampe panjang sampe ke makam-makam sana kayanya. memang mengganggu. Buat saya sih terus terang mengganggu banget,” ungkapnya. 

“Selain baunya itu kalau sampah itu kan bau. Namanya kita kadang kalau mau lewat itu kan susah buat orang mau belanja apa itu kan susah, macetnya ini kan betumpuk-tumpuk,” sambungnya. 

Ia juga mengatakan, sampah tersebut sudah lebih dari 3 hari. Pasalnya yang membuang sampah tersebut dari beberapa RT. 

“Saya kurang tau ya ini sampah dari masyarakat aja sih kayanya tiap RT, kalau pasar gak seberapa sih,” kata Nurlela. 

“Yang saya tau ini ada berapa belas RT gitu ya yang saya tau,” imbuhnya. 

Ia mengaku, tempt tersbeut memabg kerap kali dijadikan tempat pembuangan sampah. 

“memang RT sini gondrongg sini, memang sampahnya d sini.,” ucapnya. 

Nurlelal mengaku, terkait adanya tumpukan sampah yang kerapa kali terjadi tersembut, tidak mengetahui harus melaporkan kemana. 

“Komplen, Gak tau saya. Gak tau mau komplen kemanaa. Gak tau mau ngadu kemana,” pungkasnya. (MAY/ASN)