5 Warga Banten Positif Corona Berasal Dari Tangerang, ini lokasinya

gubernur banten wahidin halim saat memimpin rapat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kota dan Provinsi Banten terkait penanganan penyebaran virus korona di Banten

infotangerang.net – Gubernur banten, wahidin halim mengumumkan jika 5 orang warga banten yang positif corona berasal dari wilayah tangerang raya.

hal itu disampaikan gubernur banten melalui akun instagram resminya @wh_wahidinhalim ia mengatakan 3 wilayah yaitu kabupaten tangerang, kota tangerang dan tangerang selatan.

“gubernur banteng mengabarkjan pada masyarakat bahwa positif terkena virus corona, liima orang warga banten, dua orang tinggal di kecamatan kelapa dua, kabupaten tangerang, satu orang tinggal di kecamatan curug, kabupaten tangerang” katanya.

sementara untuk kota tangerang dinyatakan positif corona satu orang yang tinggal di wilayah kecamatan ciledug, dan satu orang lagi berada kecamatan ,pondok aren tangerang selatan.

“satu orang tinggal di kecamatan ciledug, kota tangerang, dan satu orang lagi di kecamatan pondok aren, tangerang selatan” lanjut wahidin.

dari lima orang tersebut satu orang berasal dari tangsel dinyatakan meninggal dunia.

“dari lima orang itu yang positif terkena virus corona, satu orang yang berasal dari pondok aren tadi sore telah meninggal dunia” ungkapnya

pemprov banten juga menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah

“untuk itu kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap di rumah, jangan keluar rumah jika di anggap tidak penting, serta menghindari tempat-tempat keramaian” (map)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *