Infotangerang.id – Menanggapi adanya banner Mad Romli yang dipasangkan dengan Crish Indra Wijaya sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Irvansyah Asmat tidak gentar.

Di mana, dirinya juga mengklaim bahwa masih menjalin komunikasi baik dengan partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

“Sampai hari ini komunikasi Golkar dengan PDI-P masih terjalin dengan baik,” kata Irvansyah Asmat kepada Infotangerang.id, Minggu, 28 Juli 2024.

Sampai saat ini, kata Irvansyah Asmat, belum ada perubahan sama sekali terhadap tatanan yang sudah terjalin dengan Golkar. Maka dari itu, pihaknya tetap mengikuti arahan DPP Partainya.

“Belum ada perubahan apapun terhadap tatanan yang sudah dibangun,” ujarnya.

Irvansyah Asmat enggan menanggapi dengan beredarnya sebuah banner Mad Romli yang dipasangkankan dengan Crish Indra Wijaya (CIW). Sebab menurutnya, banner itu bisa saja dibuat-buat dan siapapun bisa memasang sendiri.

“kan gak jelas siapa yg bikin banernya. Jadi gak perlu saya tanggapi. Siapapun bisa aja bikin baner sendiri pasang sendiri, klaim sendiri,” tandasnya.

Sebelumnya, Crish Indra Wijaya (CIW) politisi partai Nasdem mengaku telah berkomunikasi intens kepada Mad Romli dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Di mana, dirinya akan menjadi wakilnya Mad Romli.

Hal itu ia ungkapkan saat beredarnya bannernya bersama Mad Romli yang didukung oleh masyarakat Sukadiri pada waktu lalu

“Dengan siapa pun saya siap (Mad Romli), dengan tujuan yang sama membangun Kabupaten Tangerang lebih baik,” ungkap Crish.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Dimas Wisnu Saputra
Reporter