Infotangerang.id – Forum Kordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kabupaten Tangerang mengadakan rapat sosialisasi jelang Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Rapat tersebut diadakan di Gedung GSG di wilayah Puspemkab Tangerang, pada hari Selasa, tanggal 6 Agustus 2024

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh KPU, Bawaslu, TNI, Polri, Pj Bupati Tangerang, Plh Sekda Kabupaten Tangerang, dan para camat dari seluruh Kabupaten Tangerang, mereka berbicara tentang tingkat kerawanan kegaduhan yang terjadi menjelang pesta rakyat atau Pilkada.

“Ini dilakukan untuk menyebarkan langkah-langkah yang akan diambil dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024,” ujar Pj Bupati Tangerang, Andy Ony Prihartono saat ditanya wartawan.

Pada waktu yang disampaikan, Andy menyatakan bahwa dia dapat membantu dan mendukung proses Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

“Kami mendukung pelaksanaannya, jadi laporkan jika ada pelanggaran langsung,” katanya.

Andy berharap masyarakat umum dan anggota Forkopimda akan mengetahui bagaimana pilkada yang sedang berlangsung di Kabupaten Tangerang.

“Jika sosialisasi Pilkada ini dilakukan dengan sering, saya kira orang-orang akan tahu apa yang akan kita lakukan, jadi semakin banyak sosialisasi yang dilakukan, semakin sedikit pelanggaran,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter