Infotangerang.id – Kabar mengejutkan dari rumah tangga komedian Andre Taulany bersama Rien Wartia Trigina. Andre Taulany secara diam-diam mengajukan cerai kepada sang istri di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang.

Sejak 4 April 2024, Andre Taulany telah mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Ummi Azma, perwakilan Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, juga membenarkan kabar ini.

“Andreas Taulany bin RNI Haumahu mengajukan permohonan cerai terhadap Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony pada 4 April 2024 di PA Tigaraksa,” kata dia seperti dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Menurut Ummi Azma, proses sidang saat ini masih berlangsung dan keduanya telah menjalani proses mediasi. Namun, keduanya setuju untuk berpisah.

“Telah melakukan mediasi, yang saya terima tidak dapat memberikan secara detail karena telah melewati tahapan-tahapan.,” jelasnya.

Sebaliknya, PA Tigaraksa sendiri belum dapat mengungkapkan detail terkait gugatan cerai Andre Taulany.

“Memang ada masalah yang diajukan oleh saudara Andre Taulany, tetapi saya tidak dapat menjelaskan detail karena cerai itu adalah rahasia umum,” jelas dia.

Sebagai informasi, Andre dan Erin menikah pada 17 Desember 2005. Selama pernikahan mereka, beberapa rumor telah muncul tentang pernikahan mereka.

Salah satu alasan Andre jarang membagikan momen kebersamaannya dengan istrinya di media sosial adalah karena keadaan rumah tangganya dengan Erin sangat tertutup.

Sejak lima tahun lalu, rumor cerai sendiri telah menjadi topik hangat. Setahun lalu, masalah perpisahan Andre Taulany dan Erin kembali muncul. Namun kabar itu tidak terjadi.

Hingga akhirnya, Andre diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap Erin pada awal April.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter