Infotangerang.id – PT Pertamina Patra Niaga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan berbagai program dan promo menarik seperti diskon harga pertamax, terutama melalui aplikasi MyPertamina.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra menyampaikan hal di SPBU MT Haryono, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024

“Pada hari Merdeka Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 ini, PT Pertamina Patra Niaga menawarkan berbagai program promosi seperti diskon harga pertamax dan aktivasi marketing. yang paling penting, kami ingin merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama pelanggan kami,” ujar Ega dikutip dari keterangannya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Pertamina Patra Niaga menunjukkan rasa terima kasih kepada pelanggannya dengan menyediakan berbagai promo unik dan menarik seperti diskon harga pertamax, terutama selama bulan Kemerdekaan. Selain itu, undian MyPertamina Tebar Hadiah masih berlangsung.

“Untuk ke depan, kami akan terus meningkatkan kampanye pemasaran untuk produk non-subsidi kami,” ungkapnya

Salah satu inisiatif yang diluncurkan, Thank God It’s Fuel Day (TGIF), berharap pelanggan dapat menghemat lebih banyak pada hari Jumat. Selama bulan Agustus, salah satu program andalan MyPertamina setiap hari Jumat adalah program ini.

Saat mengisi bensin di SPBU Pertamina, pelanggan dapat memperoleh diskon harga pertamax.

Program ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina setiap hari Jumat dari pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.

Syarat dan ketentuan berlaku. Jika Anda membeli Pertamax senilai minimal Rp 250 ribu, Anda akan menerima cashback atau diskon harga pertamax lebih murah sebesar Rp 300 per liter.

Selain itu, ada program tukar poin MyPertamina untuk pelanggan yang ingin menggunakan poin mereka di MyPertamina untuk menukarnya dengan voucher dari berbagai toko yang bekerja sama dengan Pertamina.

Pada HUT ke-79 RI, Sabtu, 17 Agustus 2024, Pertamina Patra Niaga juga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Tantangan untuk membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu Hari Merdeka, dan tarik benang berhadiah adalah beberapa aktivasi berhadiah.

“Hari ini ada aktivasi di seluruh SPBU, dan ada beberapa kombinasi kegiatan dari Sabang hingga Merauke. Selanjutnya, kegiatan ini pasti akan melibatkan seluruh entitas di SPBU Pertamina,” jelas Ega.

Pertamina juga memberikan Pertamax Turbo kepada pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan pada Hari Kemerdekaan.

Pertamina mengumumkan tagline “Energi Baru untuk Indonesia Maju” dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Tagline ini menggambarkan komitmen Pertamina untuk mendukung program energi terbarukan dan menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Perusahaan energi Pertamina ingin terus memberikan semangat dan mendukung program energi terbarukan. Kami menyongsong Indonesia untuk maju ke depannya dan menuju Indonesia Emas Tahun 2045,” papar Ega.

Ega berharap Pertamina dapat terus memberikan layanan terbaik dan disukai masyarakat ke depannya.

“Harapan saya, sebagai perusahaan yang menyediakan layanan energi, peran Pertamina dapat diterima oleh masyarakat sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik. Ke depannya, Pertamina akan bergerak maju bersama masyarakat,” tutur Ega.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter