Infotangerang.id – Jay Idzes, kapten tim Indonesia, menyatakan bahwa timnya siap untuk pertandingan selanjutnya melawan Australia.

Selasa, 10 September 2024, akan ada pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta.

Jay Idzes meminta semua orang yang mendukung Timnas Indonesia untuk tetap mendukung penuh mereka pada laga nanti.

“Terima kasih atas dukungan Anda; sekarang kami membutuhkan dukungan Anda lagi dalam pertandingan melawan Australia,” kata Jay Idzes dikutip dari akun Instagramnya, Minggu, 8 September 2024.

Lebih lanjut, Jay Idzes berjanji bahwa Timnas Indonesia akan memainkan permainan terbaiknya dan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai hasil terbaik.

Permainan total yang akan datang akan menjadi bukti upaya Jay Idzes dan rekan setimnya untuk membuat para pendukung Timnas Indonesia bangga dan bahagia setelah pertandingan.

“Karena ini baru permulaan, kami akan melakukan yang terbaik untuk negara kami dan berusaha membuat Anda bangga,” ujarnya.

Ini juga berkaitan dengan hasil pertandingan sebelumnya melawan Arab Saudi, yang berhasil mencuri satu poin dari tuan rumah.

“Meskipun kami bermain tandang, kami senang dengan satu poin yang bisa kami bawa pulang,” pungkasnya.

Timnas Indonesia memperoleh satu poin saat bermain melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat, 6 September 2024 dini hari WIB. Setelah skor berakhir 1-1, tim asuhan Roberto Mancini mencetak satu poin.

Pada menit ke-19, Ragnar Oratmangoen mencetak gol untuk tim Indonesia.

Namun, Musab Fahd Aljuwayr mencetak gol pada menit ke-45+3 untuk menyamakan kedudukan untuk Arab Saudi.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter