Infotangerang.id – Pada perdagangan 17 September 2024, saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) jatuh. Pukul 14.06 WIB, saham GOTO berada di Rp 66 atau peningkatan 8,20% dari level tertinggi dalam tiga bulan terakhir.

GOTO sempat berada di bawah Rp 50, dan jika ada yang mengambilnya saat itu di Gocap dan terus memegangnya sampai sekarang, potensi cuannya bisa mencapai 32%. Itu cukup besar.

Di tengah tekanan jual, seorang pemberani membeli saham GOTO di harga Rp 50 saat itu.

Harga GOTO pada perdagangan 17 September ini melanjutkan capaian positif pekan lalu, yang sebagian besar menghijau dan hanya bertahan dua kali.

Bahkan pada perdagangan Kamis (12/9/2024), saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk melejit 7,14% dari pekan sebelumnya. Pada hari itu, sahamnya diperdagangkan sebanyak 11,07 saham, dengan frekuensi 36.758 kali, dan nilai transaksi mencapai Rp 655 miliar.

Bahkan pada 12 September, terjadi transaksi saham GOTO di pasar negosiasi Bursa Efek Indonesia (BEI).

Menurut data pasar, sejumlah 162.967.644 lot saham (atau 16,2 miliar saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk) ditransaksikan pada pasar negosiasi BEI dengan harga per saham Rp 51 dan dengan frekuensi enam kali, sehingga total nilai transaksinya mencapai Rp 831,13 miliar.

Tidak ada informasi resmi terkait transaksi saham GOTO di pasar negosiasi BEI tersebut hingga berita ini ditulis. Apakah transaksi rahasia tersebut merupakan tanda bahwa GOTO akan mulai bangkit dan berhasil keluar dari zona Rp 50-an?

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Malik Abdul Aziz
Editor
Malik Abdul Aziz
Reporter