INFOTANGERANG.IDBerita mengenai Brian Armstrong yang diisukan menikah sekaligus bercerai dengan Raline Shah viral di media sosial.

Kabar ini pertama kali muncul setelah milarder kripto tersebut mengumumkan pernikahannya dengan sahabatnya sendiri, Angel Mang.

Momen bahagia itu kemudian ia bagikan di media sosial X dan menyita 7,2 juta netizen pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 13.00 WIB.

Unggahan Brian Amstrong tersebut kemudian dikutip oleh akun @exitvalhalla sembari menyematkan foto Brian dan Raline Shah, dan menyebutkan bahwa mereka pernah menikah dan bercerai.

“Semua orang lupa bahwa si cendekiawan ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu,” tulis akun @exitvalhalla yang dilihat pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Dugaan ini semakin gencar didukung dengan tulisan yang ada di media kripto Coingape pada November tahun 2023 lalu yang menuliskan profil serta kehidupan pribadi Brian Amstrong.

Dalam tulisan yang dibuat oleh Ezra Icy, disebutkan bahwa Brian Armstrong telah menikah dengan Raline Shah.

Namun tidak ada informasi mengenai tanggal atau tahun pernikahan mereka.

Setelah cuitan di akun X tersebut viral dan menarik perhatian warganet Indonesia, Brian Armstrong akhirnya memberikan klarifikasi mengenai isu tersebut.

Melalui akun X-nya, ia menegaskan bahwa ia belum pernah menikah.

“Saya melihat beberapa informasi yang tidak akurat di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Terima kasih atas perhatian Anda,” tulisnya.

Pernyataan tegas Brian ini sekaligus membantah kabar dirinya pernah menikah dengan Raline Shah.

Dikolom komentar unggahan Brain mengenai bantahannya, netizen malah justru salfok dengan anjing peliharannya yang ada dipernikahannya dengan Angel Meng.

“Bro kita benar-benar tidak peduli siapa, apa, di mana, kapan dan mengapa kamu menikah sebelumnya atau tidak, kami ingin nama anjingnya” kata @Hoet***.

“Dog name please,” ujar @Ew***.

Namun, ada juga sebagian netizen yang berkomentar agar Brian tidak memusingkan kabar yang beredar.

“Lupakan itu, mereka hanya membutuhkan atensi kamu,” kata @fah****.

“Lol. Ini menyenangkan. Saya juga tidak pernah tahu kalau dirimu pernah menikah sebelumnya. Tapi, kamu pernah pacaran sebelumnya kan?” kata @Vsh***.

Brian Armstrong, yang berusia 43 tahun, adalah CEO dari platform kripto Coinbase.

Menurut laporan Forbes, kekayaannya mencapai US$7,4 miliar.

Sementara itu hingga berita ini keluar, Raline Shah belum menyatakan apapun terkait beredarnya kabar tersebut. Diketahui saat ini aktris cantik tersebut masih berada di Busan, Korea Selatan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow