Infotangerang.id- HUT Kabupaten Tangerang ke-392 bertema “Terus Bertumbuh, Semakin Gemilang” ditandai dengan penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, dengan pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berkomitmen dalam mewujudkan pembangunan ekonomi serta keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan sosial.

“Kita harus memastikan bahwa pembangunan yang kita lakukan bermanfaat bagi generasi sekarang dan yang akan datang,” ungkapnya pada Sidang paripurna istimewa HUT Kabupaten Tangerang  ke-392 di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Sukseskan Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial

Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh stakeholder terkait serta elemen masyarakat untuk terus berkolaborasi dalam mensukseskan segala kebijakan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh elemen pembangunan yang telah berkontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Tangerang. Dan tak lupa saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dalam mensukseskan segala pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Selain itu, pemkab Tangerang terus mendukung dan mensukseskan Program Strategi Nasional diantaranya, pengendalian inflasi, stunting, kemiskinan ekstrim dan realisasi investasi.

“Alhamdulillah, upaya dan langkah yang telah dilakukan kita bersama, sehingga mendapatkan penghargaan baik di tingkat provinsi maupun tingkat pusat,” tegasnya.

Screenshot 2024 10 13 140208

Jaga Kondusifitas, Sinergi dan Kolaborasi

Andi Ony juga berpesan dalam menghadapi tahun politik yang akan terselenggara di bulan November tahun 2024, mengajak semua element untuk menjaga kondusifitas saling bersinergi dan berkolaborasi secara baik, profesional dan adil, agar menghasilkan pemimpin-pemimpin Kabupaten Tangerang yang berkualitas dan membawa Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT Kabupaten Tangerang ke-392 dan mengajak semua elemen untuk terus menguatkan komitmen dan kebersamaan untuk berjuang memajukan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang,” tuturnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor