Infotangerang.id- Bobby Kertanegara,kucing kesayangan Presiden Prabowo Subianto ikut diboyong ke Istana Merdeka yang berlokasi di Jalan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Momen antara Prabowo Subianto dan Bobby Kertanegara di Istana juga diunggah melalui akun Instagram kucing tersebut, @bobbykertanegara, dengan takarir bertuliskan “Bapak” ditambah dua emotikon hati berwarna merah dan putih.

Terlihat dalam video tersebut, Prabowo mengelus Bobby Kertanegara yang duduk di stroller dan menanyakan apakah mau melihat kamarnya di Istana.

“Bobby, mau lihat kamar Bobby?” ucap Prabowo.

Asal-usul Bobby Kertanegara

Screenshot 2024 10 21 122559

Seekor kucing liar yang hidup di sekitar rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan ini adalah ras kucing kampung dengan warna bulu putih bercampur belang hitam.

Sekitar 2017, Bobby muncul di kediaman Prabowo Subianto yang sedang direnovasi dan hadirnya Bobby Kertanegara ini membuat Prabowo iba dan memutuskan mengadopsi serta merawatnya.

Lalu kucing kampung itu nama Bobby dan diangkat menjadi kucing peliharaan dan tak diizinkan bermain bersama dengan kucing lain di luar.

Bobby menjadi lebih dari kucing peliharaan, melainkan juga telah menjadi sahabat dan bagian dari keluarga Prabowo.

Bobby telah lama menghibur Prabowo dan beberapa kali menemani kegiatan Prabowo di rumah Kertanegara, termasuk menjamu tamu.

Tak hanya Bobby, Prabowo juga memiliki tiga kucing peliharaan di rumahnya, yakni Mika, Miki, dan Miko.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Nadia Lisa Rahman
Editor