INFOTANGERANG.IDHanya di Tangerang Speci4al Edition HUT ke-6 Infotangerang, sukses digelar pada Jumat malam, 25 Oktober 2024 di Mall Ciputra, Tangerang.

Event musik sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun ke-6 Infotangerang ini dirayakan dengan berbagai penampilan dari sejumlah musisi lokal dan musisi tanah air.

Hanya di Tangerang sendiri adalah acara musik dan edukasi yang merupakan kolaborasi antara Infotangerang dengan Bapenda Kabupaten Tangerang.

Pada gelaran Speci4al Edition HUT Ke-6 Infotangerang kali ini, ada banyak kegiatan yang memberikan kesempatan untuk para penonton belajar mengenai bisnis dan peluangnya dari para penggiat di bidangnya.

Perayaan HUT Ke-6 Infotangerang pada Gelaran Hanya di Tangerang

hanya di tangerang hut ke 6
Sertifikat kolaborasi yang berkelanjutan antara Infotangerang dengan Bapenda Kabupaten Tangerang.

Pada Hanya di Tangerang Speci4al Edition HUT ke-6 Infotangerang tersebut, dilaksanakan pula penandatanganan kolaborasi yang berkelanjutan antara Infotangerang dengan Bapenda Kabupaten Tangerang.

Founder Infotangerang, Arifin, menyampaikan beberapa harapan dan cita-cita Infotangerang bersama Bapenda Kabupaten Tangerang melalui event Hanya di Tangerang.

“Dengan adanya hanya di tangerang merupakan gebrakan baru dari program bapenda kab tangerang yang berkolaborasi dengan infotangerang, temen-temen musisi, komunitas, serta temen-temen media se-Tangerang raya,” kata Arifin pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Arifin menuturkan bahwa sepanjang tahun 2024, Hanya di Tangerang sudah berjalan di tiga titik.

Hanya di Tangerang ini turut mampu menjadi ruang bagi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya kaum milenialis dan Generis Z untuk menikmati musik, berekspresi dan merasakan program sosialisasi yang dibentuk dalam kemasan entertainment.

“Semoga hanyadiTangerang menjadi program berkelanjutan serta terus menjadi ruang kreasi bagi anak muda di kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Pemotongan Tumpeng HUT ke-6 Infotangerang pada Gelaran Hanya di Tangerang

HDT SA 335
Pemotongan Tumpeng HUT ke-6 Infotangerang pada Gelaran Hanya di Tangerang

Pada acara Hanya di Tangerang Speci4al Edition ini, dirayakan pula pemotongan tumpeng oleh founder Infotangerang dan perwakilan dari Bapenda Kabupaten Tangerang.

“Terimakasih buat warga Tangerang yang sudah menjadi bagian dari perjalanan infotangerang di 6 tahun ini, banyak yang dilalui selama 6 tahun ini,” kata Arifin.

Arifin tersebut juga menyampaikan bahwa adanya Infotangerang ini bukan hanya sekedar sebagai media informasi bagi masyarakat Kaupaten maupun Kota Tangerang, tetapi juga menjadi ruang untuk anak-anak muda untuk berkolaborasi.

“Semoga di umur yang ke 6 tahun infotangerang bisa terus berkembang serta menjadi media rujukan warga Tangerang, melalui Platfrom media sosial, Website maupun program event yang terus dilaksanakan,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow
Iis Suryani
Editor
Iis Suryani
Reporter