Anggota Polres Tangsel yang Ditabrak Saat Bersepeda, Meninggal Dunia.

Foto dok. Ilistrasi

Infotangerang.id – Kepala Unit (Kanit) PPA Satreskrim Polres Tangerang Selatan Ipda Siswanto meninggal dunia, Sabtu (26/8/2023).

Perwira pertama polisi itu meninggal setelah sepekan menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur, akibat tertabrak mobil saat bersepeda di Jalan Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangsel, sepekan lalu.

“Benar, tadi sore saya terima kabarnya pukul 3 pagi,” kata Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu seperti dikutip detikcom, Sabtu (26/8/2023).

Jenazah saat ini sudah berada di rumah duka. Selanjutnya akan diberangkatkan sore ini, pukul 19.00 WIB ke tempat kelahirannya di Dusun Bligo Jetis, Ngluar, Magelang, untuk segera dimakamkan secara kedinasan.

Diberitakan sebelumnya, Ipda Siswanto mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda road bike di jalan Sutera Boulevard, Pondok Jagung, Kota Tangsel. Sabtu (19/8/2023), pekan lalu.

Dari keterangan Kepala Sub Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu kepada wartawan saat itu disebutkan, ada kendaraan minibus yang dikemudikan perempuan berinisial IA, datang berlawanan arah. 

Diduga, mobil tersebut hendak menyalip kendaraan lain yang ada di depannya. Tetapi malah menabrak sepeda yang dikayuh Ipda Siswanto. Akibatnya, korban terpental dan mengalami lula serius hingga ia tidak sadarkan diri.

Warga yang melihat peristiwa itu langsung menghampiri korban dan langsung membawanya ke Rumah Sakit EMC Alam Sutera. (RSR/ASN)