Anji Manji Digugat Cerai Wina Natalia di Pengadilan Agama Cibinong

anji manji digugat cerai wina natalia

Infotangerang.id– Anji Manji digugat cerai Wina Natalia di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Gugatan tersebut resmi diajukan secara online oleh Wina pada hari ini, Selasa 21 Mei 2024.

Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, mengonfirmasi adanya gugatan cerai dari Wina terhadap Erdian Aji Prihartanto, nama asli mantan vokalis band Drive.

“Benar, gugatan cerai atas nama Wina, istrinya, melawan Erdian Aji Prihartanto [Anji Manji] telah terdaftar di PA Cibinong,” ujar Dadang.

“Menurut data dari aplikasi kami, nama yang terdaftar hari ini didaftarkan oleh istrinya,” kata Dadang seperti ddilansir dari CNN Indonesia pada Selasa 21 Mei.

Dadang juga menyebutkan, “Wina mengajukan gugatan cerai secara online dengan bantuan kuasa hukum.”

Dadang menyatakan bahwa belum ada informasi mengenai jadwal sidang mediasi untuk gugatan cerai tersebut karena gugatan masih baru diajukan.

“Jadi, karena gugatan baru didaftarkan hari ini, mungkin beberapa hari ke depan baru akan diketahui jadwal sidangnya,” jelasnya.

Dia juga menegaskan bahwa tidak akan menjelaskan alasan Wina menggugat cerai Anji, karena hal itu merupakan bagian dari proses persidangan.

Meskipun demikian, Dadang menyebut bahwa dalam gugatan tersebut, Wina hanya mengajukan cerai, tanpa menyebutkan perihal nafkah atau hak asuh anak.

“Jika dilihat dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja. Itulah informasi yang dapat saya sampaikan. Tentang alasan gugatan, itu akan dibahas dalam persidangan,” tambahnya.