Bikin Prank Corona, Youtubers Ditangkap Polisi Setelah Warganet Geram Karena Aksinya

youtubers ditangkap karena prank virus corona foto : ist

infotangerang.net – enam pemuda pemilik salah satu channel youtube RMK Sounds yang sebelumnya meresahkan masyarakat dengan membuat prank virus corona ditangkap polres sumbawa.

diketahui dalam video nya mereka membuat sebuah prank di hadapan public yang mengaku baru pulang dari china, dalam video nya juga terlihat teman nya kejang-kejang dan pingsan.

namun akhirnya enam pemuda tersebut ditangkap satreskim polres sumbawa untuk dimintai keterangan atas aksinya melakukan prank ditengah virus corona yang sangat mematikan.

dalam akun resminya @polres.sumbawa mengunggah sebuah instastory yang meperlihatkan pemuda sedang dalam pemeriksaan dengan caption.

“rmksoundsofficial dimintai keterangan di satuan reskim polres sumbawa, terkait video viralnya di youtube” tulis akun @polres.sumbawa

sementara itu polres sumbawa juga mengunggah sebuah video permintaan maaf dari para youtubers kepada masyarakat.

polres sumbawa belum menetapkan mereka sebagai tersangkat yang bersangkutan masih berstatus wajib lapor.

“Pernyataan permintaan maaf & Klarifikasi Dari @rmksoundsofficial terkait videonya yang sempat viral di youtube dan media sosial. Saat ini yang bersangkutan masih berstatus wajib lapor.” kutip akun @polres.sumbawa. (alan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *