Camat Pondok Aren Bantah Gubernur, tidak Ada Warganya Yang meninggal Karena Virus Corona

camat pondok aren makum sagita (foto : istimewa)

infotangerang.net – Camat Pondok Aren Makum Sagita membantah pernyataan dari Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) yang menyatakan jika ada satu warga Pondok Aren yang meninggal akibat positif virus Corona.

makum mengatakan jika pernyataan dari gubernur banten itu tidak benar jika ada warganya yang meninggal dunia akibat virus corona (covid-19).

sperti menguti dari bantennews dalam pernyataan nya markum menyebut jika nama amelia yang terkena virus corona padahal sebelumnya gubernur banten tidak menyebut nama siapapun dalam pernyataan nya tersebut.

“Kita sudah lacak bersama pak Lurah Jurang Mangu Barat dan di rumah Amelia yang dimaksud pada pernyataan gubernur itu orangnya masih sehat,” kata Markum, Selasa (17/3/2020).

diketahui sebelumnya gubernur banten wahidin halim telah mengumumkan jika 5 warga banten yang positif terjangkit corona berada di wilayah tangerang raya salah satu nya pasien meninggal dunia di kecamatan pondok aren.

Dikatakan Markum, Amelia adalah pekerja yang baru datang dari Singapura, namun saat datang ke Pondok Aren, Amelia dalam kondisi sehat.

“Di sini juga ada ibu dari Amelia dan memang Amelia saat ini dalam kondisi sehat. Jadi tidak ada warga Pondok Aren yang meninggal akibat korona seperti yang diberitakan media-media,” terangnya. (map)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *