Dua Ormas Bentrok, Diduga Berebut Lahan Parkir

InfoTangerang.id -Dua kelompok ormas (Organisasi Masyarakat) terlibat bentrokan di Jalan Hos Cokroaminoto, Kreo, Larangan, Tangerang, pada Minggu (12/2/2023).

Diduga, aksi tersebut dipicu perebutan lahan parkir.

Terlihat dari video yang viral di sosial media tersebut, yang diunggah satu akun yang mengunggahnya yakni Instagram @info_ciledug.

Kelompok ormas membawa senjata tajam atau parang berada ditengah jalan.

“Bentrokan terjadi masalah tebutan lahan parkir,” tulis akun tersebut, dikutip Senin (13/2/2023).

Pada video tersebut terdengar seorang anggota ormas memberikan instruksi untuk menahan serangan dan melakukan serangan balik.

“Tahan, tahan. Satu, dua, tahan,” ucap salah seorang dalam video tersebut.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

“Peristiwa berawal adanya kelompok ormas satu kelompok ormas yang selisih paham terkait pengelolaan lahan parkir di depan BCA Kreo yang sudah di kelola kelompok Ormas lainnya, sehingga terjadi gesekan antar kelompok tersebut,” ungkap Kapolres dalam keterangannya, Senin (13/2/2023).

Atas peristiwa tersebut, menyebabkan satu orang mengalami luka di bagian kepala kena lempar dan sudah mendapatkan pengobatan medis.

“Untuk korban satu orang ya, luka di bagian kepala dan sudah diberikan pengobatan di rumah sakit,” pungkasnya . (MAY/ASN)

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.