Kaca Angkot Sampai Pecah, Diduga Perguruan Silat PSHT Terlibat Bentrok di Balaraja Tangerang

Perguruan Silat PSHT Bentrok dengan Supir Angkot

Infotangerang.id – Sekelompok yang diduga dari perguruan silat PSHT terlibat bentrok dengan seorang supir angkutan kota (angkot) di Jalan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten viral.

Diketahui kejadian bentrokan tersebut terjadi pada Sabtu, 8 Juni 2024 malam.

Dari rekaman video yang didapat Infotangerang.id dengan durasi 1,4 menit itu memperlihatkan sekelompok yang diduga dari perguruan silat PSHT itu menggunakan atribut berwarna hitam dan sabuk putih terlihat cekcok dengan supir angkot.

Dalam video tersebut, mereka menghentikan salah satu angkot lalu karena diduga menghalangi sehingga terlibat cekcok dan berujung pada pengerusakan kaca mobil angkot.

Melihat kerusuhan yang terjadi sampai pengerusakan kaca, supir angkot pun langsung melarikan diri dan mengamankan diri.

Keadaan pun terlihat tampak panas, kemudian warga sekitar dan pengendara yang melintas pun langsung meredam peristiwa tersebut.

Saat dikonfirmasi Minggu, 9 Juni 2024, Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan membenarkan terkait peristiwa pengerusakan dan konvoi salah satu perguruan silat tersebut.

Ia mengaku bahwa pihaknya telah turun ke tempat kejadian perkara (TKP), namun, dirinya membantah jika mereka yang konvoi itu adalah geng motor.

“Kalo yang malam tadi bukan geng motor, tapi perguruan silat, dan sudah dihimbau oleh anggota yang datang ke TKP untuk membubarkan diri,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife