Hanya Di Tangerang Expo Kamu Bisa Urus KTP dan KK Satu Hari Jadi!

pelayanan KTP satu hari jadi di tangerang (foto:ist)

infotangerang.net – kabar gembira buat warga tangerang karena bikin kartu tanda penduduk ( KTP ) serta Kartu keluarga (KK) di tangerang expo kamu bisa Cetak Satu Hari Jadi.

dalam rangka menyambut hari ulang tahun kota tangerang ke 27, diskucapil mengadakan pelayanan satu hari jadi untuk beberapa dokumen seperti KIA,KTP,KK dan lainnya.

layanan ini bisa kamu dapatkan selama pelaksanaan Tangerang Expo 2020 di CBD Ciledug Tangerang yang berlangsung 22-26 Februari 2020. Kasie Fasilitas Kerjasama dan Inovasi Layanan, Dindin Syarifudin mengatakan, gerai Disdukcapil buka sejak pukul 09.00 hingga selesai dan melayani 200 Kartu Keluarga, 50 perekaman e-KTP, 200 Kartu Identitas Anak, dan 200 Akta Kelahiran.

“Kami siapkan 15 petugas yang siap melayani masyarakat Kota Tangerang setiap harinya, sepanjang Tangerang Expo berlangsung. Kami buka dua stan di dalam untuk pelayanan akta, sisanya di stan bagian luar,” kata Dindin di Tangerang mengutip minews, Minggu (23/2/2020).

didin mengatakan bukan hanya di tangerang expo tetapi masyarakat juga bisa menggunakan pelayanan keliling yaitu di Kelurahan Alam Jaya, Gandasari, Kelapa Indah, Kedaung Wetan, dan Mekarsari.

“Jadi, masyarakat bisa memilih pelayanan yang terdekat dengan rumah saja. Bisa di Tangerang Expo atau di lima kelurahan tersisa hingga 27 Februari mendatang,” katanya. (FDY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *