Hati-hati ! Nama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dicatut di Aplikasi WhatsApp

Pencatutan nomor anggota DPRD Kabupaten Tangerang

Infotangerang.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Tangerang H. Crish Indra Wijaya foto dan namanya dicatut oleh orang tak dikenal.

Nomor itu mengirimkan pesan kepada rekannya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang dengan menawarkan roda empat Pajero Sport.

Pencatutan oleh itu dilakukan melalui nomor WhatsApp dengan nomor yang dipakai 082245003280

“Kang saya sekarang lagi di kantor KPKNL yang tangerang ikut acara Pelelangan mobil Pajero sport tahun 2021 4×4 Dakar,” tulis orang itu yang mencatut itu.

Kemudian lanjut tulisan itu, orang tersebut juga mengirimkan pesan ajakan kerja sama kepada rekannya itu untuk menawarkan kendaraan Pajero sport tersebut dengan membagi keuntungan.

“Maksud saya tawarkan kang ke pak Lim sekaligus menaikan harga ia kang 450 juta dan harga net 430 juta. Kalau soal mobil surat dan kunci kontak dengan saya disini kang, kakang hanya menaikan harga aja, bisa kang bantu saya kalau masalah keuntungan kita bagi dua,” tulis orang itu juga.

Tidak hanya WhatsApp, parah nya akun Facebook Ciw Center milik tim relawan Chris Indra Wijaya juga turut dibajak oleh orang yang tidak dikenal.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya menghimbau masyarakat untuk tidak menanggapi pesan yang mengatasnamakan dirinya.

“Saya menduga itu adalah penipuan karena selama ini saya tidak pernah mengganti nomor WhatsApp, jadi tolong berhati-hati kepada masyarakat,” kata Chris.

Chris juga tidak segan akan melaporkan akun tersebut kepada pihak penegak hukum jika memang terbukti melakukan penipuan.

“Saya akan laporkan ke polisi jika memang ditemukan bukti adanya unsur penipuan yang dilakukan akun tersebut,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com