Heboh! Mad Romli Disebut Kabur saat Adu Gagasan Bakal Calon Pilkada 2024 di Partai NasDem, Ini Kata Panitia

Bakal calon Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 Mad Romli saat menabrak penanda lantai licin di lokasi acara Partai NasDem di Aston Anyer, Serang, Rabu, 15 Mei 2024 kemarin

Infotangerang.id – Bakal calon Bupati Tangerang Mad Romli jadi sorotan lantaran disebut kabur saat adu gagasan yang diselenggarakan Partai NasDem di Serang. 

Mad Romli disebut kabur dari lokasi adu gagasan di Hotel Aston Anyer itu lantaran pergi secara mendadak setelah sampai di lokasi acara.

Bahkan, beredar foto Mad Romli tak sengaja menabrak penanda lantai licin di hotel yang dinarasikan akibat panik saat hendak kabur.

Kegiatan adu gagasan yang di helat Partai NasDem itu diikuti oleh seluruh bakal calon Pilkada 2024 di Banten. Dari Kabupaten Tangerang, ada Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah yang turut hadir di lokasi acara.

Diketahui, Mad Romli merupakan salah satu nama bakal calon yang diberi mandat oleh Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Tetapi dia tidak sendiri, Partai Golkar juga mengutus Maesyal dan Intan untuk helatan demokrasi yang sama.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Yakub Ikraman mengatakan, Mad Romli tidak kabur melainkan memilik agenda lain.

“Gak ada kabur, hanya saja H. Mad Romli itu pada saat jam nya dia ada acara lain,” kata Yakub kepada Infotangerang.id, Kamis, 16 Mei 2024.

Yakub menerangkan, di dalam jadwal acara tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB, dan berakhir pukul 15.40 WIB. Tetapi, ada sedikit kendala sehingga acara molor.

“Bukan tidak mau, beliau hadir tapi memang jadwalnya mundur. Jadi H. Ombi ada acara lain,” terang Yakub.

Yakub menyebut, sebelum pergi, Mad Romli sempat izin karena tak dapat mengikuti agenda penjaringan dan penyampaian visi misi bakal calon Pilkada 2024 itu.

“Sudah izin ke saya katanya ada agenda lain yang sudah terjadwal sehingga tidak bisa mengikuti,” tandas Yakub.

Diketahui, penjaringan Calon Bupati Tangerang itu diikuti oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maeysal Rasyid, Ketua DPC Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli, Didi Supriadi, H Chris Indra Wijaya, Intan Nurul Hikmah, dan Komarudin.