Soal Dukungan Zaki, Partai Golkar Masih Tetap Calonkan Mad Romli Sebagai Bupati Tangerang

Sekertaris Pemenang Pemilu(PP) 1 Partai Golkar, Andika Hazrumy tanggapi pernyataan Zaki Iskandar

Infotangerang.id – Sekertaris Pemenang Pemilu(PP) 1 Partai Golkar, Andika Hazrumy menyebut dukungan politik Ahmed Zaki Iskandar kepada Maesyal Rasyid di Pilkada Kabupaten Tangerang tidak mewakili Partai Golkar.

Andika menegaskan, dukungan Zaki tersebut bersifat pribadi dan tidak akan mempengaruhi keputusan Partai Golkar yang telah mendukung Mad Romli sebagai calon Bupati Tangerang. “Dukungan Pak Zaki pribadi, tidak mewakili Partai Golkar,” ujar Andika. Selasa 14 Mei 2024.

Andika juga mengaku terkejut dengan pernyataan dukungan yang dikeluarkan Zaki itu. Dia meminta Zaki untuk tidak membawa Partai Golkar dalam mendukung Maeysal Rasyid.

“apalagi mengatasnamakan dukungan Partai,” jelasnya.

Lanjut Andika menyebut saat ini Partai masih melakukan evaluasin dan kajian, jadi, ia berharap kepada Zaki untuk menahan diri demi menjaga kondusifitas wilayah.

“Partai masih melakukan evaluasi dan kajian, jadi saya berharap menahan diri dulu menjaga kondusivitas,” tandasnya.

Soal Dukungan Zaki Iskandar di Pilkada Kabupaten 2024, Bukan Dari Partai Golkar

Mantan Bupati Tangerang dua periode, Zaki Iskandar dengan tegas mengungkapkan dukungan untuk Moch. Maesyal Rasyid sebagai Bupati Tangerang mendatang.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Ahmed Zaki Iskandar mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk meyukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Pilih sesuai hati nurani kalian,” ungkap Zaki saat wawancara khusus dengan tangselife.id dan infotangerang.id di kantornya, Senin, 13 Mei 2024.

Setelah mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menyukseskan Pilkada 2024, Zaki Iskandar mengungkap dukungannya secara pribadi.

“Kalau ditanya Bang Zaki pilih siapa? Saya pilih H. Moch. Maesyal Rasyid untuk membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” tegasnya.

Menurutnya, pilihan tersebut adalah pilihan pribadinya sebagai masyarakat.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.