Ibu Melahirkan Di jalan, Bupati Lebak berharap warga Jangan Menjelekan Pemda

bupati lebak

infotangerang.net – kisah seorang ibu sari (28) yang melahirkan di jalan rusak menuju puskesmas mendapat Tanggapan dari bupati Lebak iti octavia jayabaya.

menurutnya masyarakat harus melihat kejadian tersebut secara utuh karena dalam video tersebut telah ada petugas kesehatan yang membantu.

“Hanya ngelihat gambarnya aja bukan videonya. Di video itu kan ada petugas (Kesehatan) kami, jadi clear kan lah itu,” kata Iti kepada wartawan, rabu (11/3/2020).

iti berharap masyarakkat tidak menjelekan pemerintah daerah seakan-akan pemda tidak bekerja apa-apa.

“Jangan selalu mendiskreditkan kami dan menganggap kami tidak bekerja apa-apa. Sisi lainnya, petugas cepat tanggap menangani,” kata Iti.

iti menjelaskan kronologi berawal saat menuju puskesmas pembantu (Pustu) di Desa Karang Nunggal namun motor yang ditunggangi oleh sari pecah ban.

“Karena ban nya pecah, dia duduk di jalan. Karena sudah kontak dengan petugas dan petugas datang ditolong proses persalinannya. Alhamdulillah selamat,” katanya.

diketahui sebelumnya sari melahirkan pada 9 maret 2020 saat perjalanan menuju puskesmas namun jalan rusak dan bebatuan membuat motor nya pecah ban dan melahhirkan dipinggir jalan. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *