Ini Visi Misi Maesyal Rasyid untuk Kabupaten Tangerang Sajahtera dan Berdaya Saing

Visi Misi Maesyal Rasyid Bakal Calon Bupati Tangeran Pilkada 2024

Infotangerang.id – Pemaparan Visi Misi Maesyal Rasyid bakal calon Bupati Tangerang Pilkada 2024 dengan membawa tema Tangerang Sejahtera, dan Berdaya Saing Tahun 2029. Pemaparan Visi dan misi tersebut dilakukan dalam penjaringan bakal calon Bupati di DPC PKB.

Dalam pemaparan Visi Misi Maesyal Rasyid, ia mengatakan, Tangerang Sejahtera didefinisikan dengan adanya pemerataan pembangunan, meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi dan pendapatan per kapita.

Lalu Visi Misi Maesyal Rasyid yang lainnya seperti meningkatkan angka harapan hidup (AHH), tumbuh dan kembangnya produk lokal, tingginya indeks pembangunan manusia, menurunnya angka kemiskinan, menurunnya angka pengangguran, menipisnya angka gini rasio.

“Dan tingginya kerukunan umat beragama, tingginya akses masyarakat terhadap sarana dan prasarana keagamaan, serta adanya stimulan/dukungan pemda terhadap kelompok masyarakat yang berfokus didunia keagamaan,” papar Maeysal Rasyid ditulis, Senin, 21 Mei 2024.

Sementara untuk Berdaya Saing dalam Visi Misi Maesyal Rasyid, dapat didefinisikan dengan menurunnya angka stunting, dan gizi buruk, kemudahan berivestasi, meningkatkan rata-rata lama sekolah, infrastruktur yang merata, tata kelola pemerintahan yang inovatif, serta lingkungan hidup yang berkelanjutan.

” Misi tahun 2024-2029, kesehatan sejahtera, pendidikan sejahtera, pendidikan sejahtera, perekonomian sejahtera, infrastruktur sejahtera, lingkungan hidup sejahtera, dan tata kelola pemerintahan sejahtera, ” kata Me.

Adapun, beberapa program unggulan yang dibawa Maesyal Raayid diantaranya, tapenta unggul generasi sehat (Tunas), sekolah terpadu ramah anak (Setara), program sosial pengembangan ekonomi kerakyatan dan daerah (Prospek), sistem lingkungan yang aman dan berkesinambungan (Selaras), pemerintahan inovatif, maju dan smart (Prima).

“Dengan program-program yang saya bawa. Tentunya, saya yakin pada 2024-2029 Kabupaten Tangerang aka sejahtera dan semakin gemilang, ” tandas Maesyal.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com