Jelang Masuk Sekolah, Gramedia Pamulang Tawarkan Diskon hingga 50 Persen

Toko buku Gramedia Pamulang hadir di Jalan Siliwangi Pamulang, Tangsel pada Rabu, 10 Juli 2024/Foto: Nadia-InfoTng

Infotangerang.id– Menjelang tahun ajaran baru pada Senin mendatang, PT Gramedia Asri Media membuka Gramedia Pamulang sebagai toko terbarunya yang berlokasi di samping Holland Bakery Jalan Siliwangi Pamulang, Tangsel pada Rabu, 10 Juli 2024.

Toko terbaru ini adalah hasil kemitraan kedua bersama dengan Holland Bakery atau PT Promexx.

Direktur Operasional Gramedia, Heri Darmawan mengatakan, Pamulang dipilih karena dekat dengan Universitas dan sekolah. Sehingga masyarakat dimudahkan mengakses pengembangan diri melalui literasi.

“Selama ini Pamulang agak jauh dari toko buku. Jadi kita dekatkan dengan universitas dan sekolah untuk memenuhi kebutuhan buku, alat tulis, dan berbagai produk edukatif lainnya,” ujar Heri saat Pembukaan Gramedia Pamulang, Rabu 10 Juli 2024.

WhatsApp Image 2024 07 10 at 15.30.07

General Manager PT Promexx, Yoyok Kuncoro Sayogo mengungkapkan, melalui Gramedia Pamulang, kami berharap dapat menginspirasi dan memfasilitasi masyarakat untuk meningkatkan minat baca dan mengakses sumber-sumber pengetahuan yang berkualitas.

“Hadirnya Gramedia Pamulang, diharapkan dapat memenuhi segala kebutuhan terutama buku serta memperluas akses dan jangkauan perjalanan literasi di seluruh nusantara,” ungkap Yoyok.

Promo Back to School

Sementara Assistant Manager Gramedia Pamulang, Asriwani Habibah Siregar menawarkan berbagai macam buku, mulai dari buku pelajaran, buku anak, novel, hingga buku referensi lainnya.

Selain itu, tersedia pula alat tulis, mainan edukatif, dan produk-produk kreatif yang dapat menunjang kegiatan belajar dan hobi serta memperluas literasi di Indonesia.

Pada hari pembukaan, Gramedia Pamulang akan menawarkan berbagai promo menarik, diskon spesial, merchandise dan masih banyak lagi bagi para pelanggan.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow