Ludes Terbakar, Gudang Mesin Wahana di Dadap Kosambi Kabupaten Tangerang

Ludes Terbakar Gedung Wahana di Kosambi Kabupaten Tangerang

Infotangerang.idLudes terbakar, sebuah gudang penyimpanan barang mesin wahana milik PT Fun Word di kawasan pergudangan pantai indah dadap, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang (Kabid) Pemadaman dan Penyelamatan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Agun Guntara mengatakan gedung tersebut ludes terbakar terjadi pada Sabtu, (11/5/2024).

“Gedung ludes terbakar, Api sudah padam kita lakukan pemadaman sekitar 2 jam,” kata Agun saat dihubungi InfoTangerang.id, Minggu,12 Mei 2024.

Ia menjelaskan, pihaknya menerjunkan empat mobil pemadam kebakaran untuk menangani kebakaran tersebut. Empat mobil pemadam itu dari Mako Curug, Pasar Kemis, Sepatan, Pakuhaji dan Kecamatan Kosambi.

“Dengan 40 personil yang diterjunkan api berhasil dipadamkan sekira pukul 12.30 WIB,” jelas Agun.

Dalam peristiwa tersebut, kata Agun, tidak ada korban jiwa, dimana waktu kejadian para pekerja sedang libur. Total kerugian pasca terjadi nya kebakaran tersebut juga belum diketahui.

“Masih belum tahu berapa total kerugian akibat kebakaran tersebut,” ungkap Agun.

Sementara, Kapolsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, AKP Wahyu Hidayat mengatakan pihaknya masih menyelidiki terkait penyebab kebakaran diwilayahnya tersebut.

“Masih dalam penyelidikan (belum diketahui),” tandasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangsellife.com

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow

Artikel Terkait