Mau Rapid test? ini Lokasi Rumah sakit Di Tangerang Yang Mengadakan Drive Thru Covid-19

ilustrasi rapid test

KOTA TANGERANG – Salah satu Rumah sakit swasta di kota tangerang menyediakan program Drive Thru untuk Rapid test covid-19.

rumah sakit tersebut yaitu primaya hospital yang dulu bernama Rumah sakit awal bros.

Head Marketing Primaya Hospital Tangerang, Deassy Putriyani Marbun mengatakan, program tersebut sudah dimulai pada 11 April 2020 dan diserbu banyak peminat.

Sementara itu untuk pelayanan drive thru ini dibatasi hany 40 orang setiap harinya, dan diwajibkan mendaftar 1 hari sebelum menjalani Rapid test.

“Kami buka dari Senin sampai Sabtu dari jam 08.00-16.00 WIB,” ujar Deassy kepada wartawan mengutip dari laman Kompas.com, Rabu (15/4/2020).

Deassy mengatakan, metode tes cepat itu dikenal sebagai pendeteksi dini gejala Covid-19 dengan melihat reaksi kekebalan tubuh manusia.

“Kalau memang sudah terpapar virus maka akan terbentuk antibodi, ini yang akan dilihat,” tutur dia.

Untuk bisa mendapat tes cepat model drive thru tersebut, peserta mesti mendaftar sehari sebelum pelaksanaan tes dan berebut slot dengan peserta lainnya.

rapid test
ilustrasi rapid test

Untuk Tes cepat Covid-19 itu Setap Peserta dipatok dengan tarif Rp 299.000 dan peserta akan mendapat nomor registrasi dan saran kedatangan peserta menuju tempat test.

“Drive thru rapid test dilakukan di lobby rumah sakit kami,” ujar Deassy (map)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *