Pelajar Perempuan Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Tronton di Panongan

Infotangerang.id – Seorang pelajar berinisial FTM (16) meninggal dunia setelah terlindas truk trailer di Jalan Korelet – Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa (04/03).

Kasubnit Lakalantas Polresta Tangerang, Ipda Adi mengatakan bahwa korban FTM berjenis kelamin perempuan ini merupakan warga Desa Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

“Kecelakaan terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 08.15 WIB, dengan melibatkan dua kendaraan sepeda motor dan satu kendaraan truk trailer,” ucap Adi di Tangerang, Selasa (04/04/2023).

Ia menjelaskan, kejadian maut itu bermula ketika korban melaju dengan kendaraannya dari arah Panongan menuju arah Legok.

Namun, saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) mencoba mendahului kendaraan truk trailer dengan No.Pol B-9807-UWX.

“Saat mencoba mendahului kemudian menabrak kendaraan Sepeda Motor Yamaha Fazio dengan nopol B-5695-BGR yang berada di depannya yang datang dari arah berlawanan,” katanya.

Ia menyebutkan, akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut korban pelajar perempuan ini terjatuh ke arah kiri kendaraan truk,

sehingga korban pun terlindas ban belakang dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Tobat Balaraja.

Sementara pengendara Sepeda Motor Yamaha Fazio berinisial AF mengalami luka luka dan selanjutnya di evakuasi ke RS Metro Hospital,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini dilakukan pengamanan oleh petugas guna proses hukum selanjutnya. (AZM/ASN)