Pemkot Tangerang Perbaiki Jalan Raya Perancis – Dadap

jalan rusak di perancis dadap foto :kabar6.com

infotangerang.net – pemerintah kota tangerang melalui dinas pekerjaan umu dan penataan ruang (PUPR) Langsung mengambil tindakan perbaikan pada jalan perancis -dadap.

kepala dinas PUPR decky priambodo datang langsung untuk meninjau kerusakan jalan raya perancis – dadap.

menurut nya dari total 6,7 kilometer panjang jalan tersebut hanya 2,2 kilometer yang masuk wilayah kota tangerang.

“2,2 kilometernya adalah wilayah Kota Tangerang dan 4,5 kilometer sisanya masuk wilayah Kabupaten Tangerang, dimana menghubungkan kawasan industri dan pergudangan di Dadap serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta),” ujar decky. sabtu (7/3/2020).

ia mengatakan jika perbaikan jalan akan segera dilakukan dalam 3 hari kedepan. “Kita sudah cek dan petakan. Ada yang kerusakannya ringan, sedang, hingga berat. Untuk yang ringan kita bisa segera lakukan perbaikan, dua sampai tiga hari kedepan kita akan coba lakukan,” katanya.

ia menjelaskan jalan tersebut mengalami kerusakan karena setiap hari dilintasi oleh kendaraan berat.

Selain Jalan Raya Perancis, kerusakan yang terjadi di Jalan Husein Sastranegara tepatnya didepan Polsek Benda, pihak Dinas PUPR mendorong PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) untuk segera melakukan perbaikan.

“Akibat proyek pembangunan Toll Cengkareng-Batuceper-Kunciran, pihak JKC akan memperbaiki saluran-saluran drainase yang menyebabkan banjir dan jalan rusak,” tuturnya menguti dari kabar6.com. (fdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *