Pria Obesitas, M.Fajrin Meninggal Dunia di RSCM

Kondisi almarhum Muhamad Fajrin saat dievalkuasi oleh petugas ke RSUD Kota Tangerang, beberapa waktu lalu. (foto : istimewa)

Infotangerang.id, – Muhamad Fajri, pria yang memiliki bobot tubuh seberat hampir 300 kilogram ini akhirnya meninggal dunia. 

Ia dikabarkan meninggal pada Kamis, (22/6/2023), pukul 01.25 WIB, setelah mendapat perawatan itensif selama 15 hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

“Betul (Fajri pria berbobot 300 kg meninggal),” kata Lies kepada awak media, Kamis, 22 Juni 2023. Seperti dikutip dari tribunnews.

Sebelumnya,  Fajri sempat menjadi viral saat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, pada Rabu, 7 Juni 2023, menggunakan kendaraan forklit.

Tim evakuasi saat itu membutuhkan waktu hingga 2 jam untuk mengevakuasi pria berbobot hampir 300 kilogram ini dari rumahnya di Pendurenan, Karang Tengah, Tangerang, itu.

Petugas pun harus membongkar pintu rumah yang ditempati pria obesitas berbobot 300 kg itu.

“Ia diangkat menggunakan forklift untuk dinaikan ke mobil losbak dan dievakuasi langsung ke RSUD Kota Tangerang,” ujar Kepala UPT BPBD Kota Tangerang, Mulyadi. (*/ASN)