Rakercab DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Ini Pembahasannya

Infotangerang.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) di Sport Center, Citra Raya, Panongan pada Minggu, 19 Mei 2024.

Ketua Komite Pengarah atau Steering committe (SC) Buldan mengatakan dalam kegiatan Rakercab tersebut ada tiga agenda pembahasan pokok.

“Ada tiga pembahasan atau agenda pokok yang telah kita laksanakan tadi,” ucap Buldan SC Rakercab DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang kepada Infotangerang.id, Minggu, 19 Mei 2024.

Tiga agenda pokok itu, kata Buldan, diantaranya membahas program kerja Partai Demokrat Kabupaten Tangerang selama periode yang telah ditentukan.

“Jadi pertama pembahasan kegiatan partai Demokrat Kabupaten Tangerang yang sifatnya seremonial ataupun kegiatan yang bersifatnya kemasyarakatan dan politik itu tuangkan tadi itu sifatnya internal,” katanya.

Lalu, yang kedua evaluasi kepengurusan dari mulai tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC sampai dengan kepengurusan ranting Desa.

Kemudian, tentang rekomendasi dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang maupun Provinsi Banten.

“Yang ketiga kita mendukung Bu Iti menjadi Calon Gubernur Banten. Lalu merekomendasikan Cak Nawa untuk menjadi wakil Bupati namun ditolak Cak Nawa itu sendiri,” kata Buldan.

Dalam Rakercabnya, Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mengusulkan enam bakal calon Bupati Tangerang ke DPD Partai Demokrat Provinsi Banten untuk diteruskan ke DPP. Enam nama yang diusulkan itu yakni Madromli, Maeysal Rasyid, Intan Nurul Hikmah, Komarudin, Dahlan Hasyim dan Iskandar Mirsyad.

“Hal ini dalam bentuk usulan ke DPP melalui DPD Banten,”tandasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com