Revitalisasi Alun-alun Kota Tangerang Telan Dana Rp 6 miliyar

waktu baca 1 menit
desain revitalisasi alun-alun kota tangerang

infotangerang.net – pemerintah kkota tangerang melakukan revitalisasi alun-alun ahmad yani kota tangerang dengan bekerja sama dengan bank jabar banten (BJB).

walikota tangerang, arief wismansyah mengatakan revitalisasi lapangan ahmad yani menggunakan dana dana corporate social responsibility (CSR) bank BJB.

 “Biaya yang dikucurkan mencapai Rp 6 miliar dengan target waktu pengerjaan selama 5 bulan,” ujar arief saat ground breaking di lokasi. kamis (5/3/2020).

menurut arief wismansyah revitalisasi alun-alun ini bukan hanya bagi warga kota tangerang tetapi untuk orang-orang yang berkunjung ke kota tangerang.

ia mengatakan jika pembangunan ini untuk memberikan alun-alun kota tangerang lebih terbuka hijau dengan rumput sintetis di tengah nya.

“Konsepnya menjadi ruang terbuka hijau, direncanakan akan menggunakan rubber. Kemudian di tengah lapangan akan diberikan rumput sintetis sehingga menjadi landmark BJB yang satu-satunya di Indonesia yang berada di Kota Tangerang.” ungkapnya.

menurut arief target pembangunan selesai dalam 5 bulan yang nantinya hari kemerdekaan lapangan sudah diresmikan. “Mudah mudahan akan diresmikan di hari kemerdekaan Indonesia Agustus nanti,” tambahnya.

arief berharap setelah diresmikan bisa langsung dipergunakan masyarakat untuk interaksi dan berolahraga maupun kegiatan komunitas di kota tangerang. (fdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *