Ribuan Orang Padati Mini Konser Maliq & D’Essentials di Bundaran HI

Ribuan Orang Padati Mini Konser Maliq & D’Essentials di Bundaran HI

Infotangerang.id- Ribuan orang terlihat memadati Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dan antusias melihat Mini Konser Maliq & D’Essentials pada Minggu, 12 Mei 2024 pagi.

Melalui mini konser bertajuk #TemukanSemangatBarumu ini Astra berharap Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dapat menjadi tempat masyarakat khususnya yang berada di Jakarta untuk menemukan semangat baru.

Dengan menggandeng grup musik melalui Mini Konser Maliq & D’Essentials, yang memiliki semangat sama dalam mengajak masyarakat untuk melakukan hal positif untuk hari ini dan masa depan Indonesia.

Mini Konser Maliq 2

“Konsistensi Astra dalam berkolaborasi dengan sejumlah seniman tanah air merupakan wujud nyata dalam mendukung karya-karya yang dihasilkan generasi muda serta industri kreatif Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan menjadi pemantik semangat generasi muda untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

#TemukanSemangatBarumu pertama kali digelar pada Desember 2023 dengan menggandeng grup musik RAN dan grup musik GAC pada Februari 2024 lalu untuk menebarkan semangat dan inspirasi serta mendorong masyarakat untuk berkontribusi dalam setiap langkah perjalanan negeri ini.

Menurutnya, semangat Astra mendukung kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Selain adanya Mini Konser Maliq & D’Essentials, wujud dukungan Astra dalam mendorong industri kreatif tanah air lainnya adalah dengan mengajak seniman muda asal Bali, Yessiow, untuk memberikan wajah baru Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dengan karya ilustrasi yang menceritakan tentang semangat Astra di berbagai sisi halte.