TULUS, Maliq & D’Essential Meriahkan Dies Natalis ke-10 GIS 2 Serpong

Dies Natalis ke-10 Global Islamic School 2 Serpong (GIS 2 Serpong).

InfoTangerang.id-  A Decade of Synergy and Fabulous Achievement menjadi tema Dies Natalisnya ke-10 Global Islamic School 2 Serpong (GIS 2 Serpong). Selain itu, akan ada penampilan TULUS dan Maliq & D’Essential sebagai penutup acara pada (12/5/2024) mendatang.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan shareholder GIS 2 Serpong atas dukungan yang telah diberikan selama ini, serta sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahim di antara mereka,” ujar Ketua Panitia Dies Natalis ke-10 GIS 2 Serpong, Agnes Harvelian.

Dirinya juga memiliki harapan besar dari perayaan Dies Natalis ke-10 ini adalah agar GIS 2 Serpong terus tumbuh dan berkembang menjadi sekolah yang berkualitas, mampu melahirkan generasi-generasi yang mampu mengembangkan potensi mereka demi terwujudnya visi Rahmatan Lil Alamin.

GIS 2 mengharapkan Dies Natalis ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat.

“Semoga semangat dan keberhasilan GIS 2 Serpong terus memberi inspirasi dan manfaat bagi masyarakat dan dunia pendidikan,” harapnya.

Rangkaian acara Dies Natalis ke-10 GIS 2 Serpong:

1. Seminar Pendidikan – Senin, 29 April 2024: Dengan pemateri Nadiem Makarim (Kemendikbud) serta Elly Risman, Psikolog.

2. Tabligh Akbar – Selasa, 30 April 2024: Dengan penceramah Ustadz Muhammad Nur Maulana dan Ustad Faris BQ.

3. Khitanan Massal – Kamis, 2 Mei 2024: Dengan kehadiran Drs. H. Benyamin Davnie, Walikota Tangerang Selatan.

4. Tasyakuran Dies Natalis ke-10 – Jumat, 3 Mei 2024: Dengan kehadiran Prof Dr. Ma’ruf Cahyono, SH.MH (Sekretaris Jenderal MPR RI) dan Buyar Winarso (Pendiri Global Islamic School)

5. Jalan Sehat & Musik Festival – Minggu, 12 Mei 2024: Dengan kehadiran Dr. Al Muktabar, M.Sc., serta penampilan dari TULUS dan Maliq & D’Essential.

Sebagai informasi GIS 2 Serpong, sebagai satuan Pendidikan Islam yang berwawasan Internasional, telah berdiri sejak tanggal 3 Mei 2014.

Selama satu dekade, GIS 2 Serpong telah menjadi salah satu lembaga pendidikan unggulan di Tangerang Selatan dengan prestasi yang gemilang baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan berbagai program GIS 2 Serpong demi mencapai layanan pendidikan yang berkualitas.

 

Artikel Terkait

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.