Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Depan STAN Bintaro

kecelakaan di bintaro (foto: @tangerang24jam)

infotanngerang.net – satu oraang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Bintaro Utama 3 tepatnya di depan Optik Bipola STAN Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada kamis (12/3/2020).

korban atas nama ikhsan maulana meninggal dunia setelah motor Honda Mega Pro Nomor Polisi B-6136-WME yang dikendarainya bersama teman nya hilang kendali dan menabrak trotoar.

sementara teman korban yang turut dalam kecelakaan tersebut mengalami luka patah tulang dibagian lenngan kanan nya.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangerang Selatan, Inspektur Satu Dady Arsha mengatakan, laka lantas tunggal terjadi saat korban menuju arah fly over permata bank bintaro.

“Semula pengendara Mega Pro yang dikendarai oleh Ikhsan melaju dari arah Bintaro Plaza menuju ke arah Fly Over Permata Bank Bintaro,” ujarnya , Jumat (13/3/2020).

dedy menerangkan kejadian tersebut terjadi akibat motor yang dikendarai ikhsan melaju dengan kecepatan tinggi karena ingin mendahului mobil didepan nya.

“Karena diduga karena kurangnya konsentrasi lalu menabrak trotoar sehingga tergelincir dan menabrak pohon yang berada di tengah (pembatas jalan, red) tepat di bagian kepala, selanjutnya Ikhsan pengendara motor Mega Pro di larikan ke RS Preimer Bintaro, Kota Tangerang Selatan. Dan dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *