Sosok Kekasih Rio Haryanto, Athina Papadimitriou

Sosok Kekasih Rio Haryanto, Athina Papadimitriou

Infotangerang,id– Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, telah mengambil langkah serius dalam hubungannya dengan Athina Papadimitriou. Pada hari Minggu, 26 Mei 2024, Rio resmi melamar kekasihnya tersebut.

Berita tentang Rio Haryanto yang melamar Athina Papadimitriou terungkap dari unggahan di media sosial oleh Sandiaga Uno.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, hadir dalam acara lamaran tersebut. Calon istri Rio Haryanto diketahui adalah keponakan dari Sandiaga Uno.

“Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing,” tulis Sandiaga Uno dalam foto yang ia unggah di Instagram.

Hubungan asmara Rio dan sang kekasih memang sudah terjalin cukup lama, Rio juga sering membagikan foto bersama dengan sang kekasih di akun media sosial pribadinya.

Rio juga kerap kedapatan menghadiri acara atau event bersama sang kekasih. Ia bahkan juga pernah pamer foto tengah merayakan ulang tahun Athina di akun instagramnya.

Lalu siapa sosok Athina yang menjadi calon istri Rio dan merupakan keponakan Sandiaga Uno tersebut?

Berikut Profil Athina Papadimitriou

Pada bulan Februari 2024, Rio pernah membagikan perayaan ulang tahun ke-28 Athina di akun Instagram pribadinya, yang menunjukkan bahwa Athina lahir pada tahun 1996.

Athina sepertinya seorang wanita yang cenderung menjaga privasi tentang kehidupan pribadinya, bahkan akun instagramnya pun tidak dibuka untuk umum.

Athina berasal dari keluarga yang memiliki kedudukan yang cukup tinggi. Dia adalah keponakan dari Nur Asia Uno, istri dari Sandiaga Uno.

Melalui unggahan di Instagram, Nur Asia Uno mengungkap bahwa Athina pernah menjabat sebagai Duta Milenial untuk Yayasan Jantung Indonesia pada tahun 2019.

Athina menyelesaikan gelar sarjananya di Binus International sebelum melanjutkan pendidikan lanjutan di luar negeri, di Northeastern University.

Meskipun belum jelas pekerjaan Athina secara spesifik, namun ada laporan yang menyebutkan bahwa dia pernah bekerja sebagai Asisten Manajer Hubungan di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Eximbank).

Athina tidak memiliki media sosial yang terbuka untuk umum, tetapi memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @askp____ yang bersifat privat.

Artikel Terkait