Target Lolos Liga 2, Persikota Tangerang Diperkuat 7 Pemain Baru Hadapi Liga 3 Nasional

Persikota Tangerang

Infotangerang.id – Tim Persikota Tangerang menargetkan juara Liga 3 putaran Nasional sehingga bisa lolos ke Liga 2. Skuad berjuluk Bayi Ajaib pun memperkuat tim dengan menambah 7 pemain baru untuk mengahadapi Liga 3 Nasional.

Persikota memiliki kans besar untuk juara lantaran sebagai tuan rumah Liga 3 Nasional. Adapun pertandingan akan dimulai pada Senin, 29 April 2024 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

Manajer Tim Persikota Tangerang, Sigit Haryono mengatakan, hadirnya 7 pemain baru merupakan hasil evaluasi dan kebutuhan tim agar bisa bersaing di putaran nasional.

“Total ada tujuh pemain yang direkrut manajemen untuk bergabung, yakni satu penjaga gawang, dua pemain belakang, dua gelandang, dan dua lagi penyerang,” ujarnya, Minggu (28/4/2024).

Sigit menyebut, berbagai persiapan mulai dari fisik, mental, teknik, dan taktik serta serangkaian uji coba dengan sejumlah tim telah dilakukan.

“Semua itu kita matangkan setelah kemarin kita melakukan (pertandingan) di Liga 3 Regional Banten dan hal itu membuat kita mengevaluasi, ada kekurangan kita terus tingkatkan,” katanya.

“Artinya evaluasi dengan pertandingan juga uji coba dengan klub-klub Liga 3 ataupun Liga 1, sehingga memberikan pengalaman kepada pelatih dan para pemain kami,” imbuhnya.

Sigit menjelaskan, Persikota Tangerang tentu membidik target juara di tahun ini atau memastikan mengantongi tiket lolos ke Liga 2.

“Kami mohon doanya, target kami dari Persikota Tangerang dari manajemen baik pemain dan stakeholder yang ada di Kota Tangerang ini Bayi Ajaib kembali ke kancah yang lebih tertinggi, yaitu masuk Liga 1 Nasional,” jelasnya.

Berikut Nama 7 Pemain Baru dan Jadwal Persikota pada Liga 3 Nasional:

Penjaga gawang; Yusuf Adi,

Pemain Belakang; Fikri Irvanudin dan Fatih Aziz,

Pemain Gelandang; Azat Sudrajat dan M Saefullah

Jadwal Pertandingan Persikota       

• Persikota vs Persab Brebes: Senin 29 April 2024 pukul 13.15 WIB

• Persikota vs Kartanegara FC: Jum’at 3 Mei 2024 pukul 15.30 WIB

• Persikota vs Persidago Gorontalo: Minggu 5 Mei 2024 pukul 13.15 WIB

• Persikota vs MBS Batam: Selasa 7 Mei 2024 pukul 15.30 WIB. (irfan)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow

2 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.