Tega, Anak Kandung Bunuh Ayahnya Lantaran Tidak Dibelikan Rokok

kasus anak kandung bunuh ayahnya di Pandeglang

Infotangerang.id – Tega, anak kandung bunuh ayahnya lantaran tidak diberikan rokok, di Kampung Bonghas Tonggoh, Desa Sukarja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang.

Rasim (55) ayah yang dibunuh oleh anak kandungnya Johari (25) gara-gara tidak membelikan sebungkus rokok, Rabu 29 Mei 2024.

Kapolsek Pulosari, Iptu Aap Ahmad Sapei mengungkapkan bahwa kasus anak kandung bunuh ayahnya lantaran tidak dibelikan rokok.

Sebelum kejadian pembunuhan, pemalu sempat meminta terlebih dahulu kepada ibunya untuk membelikan rokok di wruang terdekat rumah. Namun ibunya tidak memiliki uang lalu pelaku marah karena pemintaannya tidak terpenuhi.

Dengan teganya pelaku melepari sebongkah batu kepada ibunya, karena belum selesai marahnya pelaku melampiaskan kemarahan kepada ayahnya hingga meninggal.

“Pelaku meminta untuk dibelikan rokok, namun ibunya memiliki uang Rp10 ribu hingga tidak bisa dibelikan rokok, pelaku langsung melepari ibunya dengan batu, saat ayahnya baru datang pelaku langsung menghajarnya dengan batu dibagian kepada,” ucapnya.

Dirinya menyampaikan untuk sementaran dugaan matinya karena kehabisan darah akibat dihantam benda tumpul di bagian kepala. Sedangkan pelaku telah diamankan pihak polisi.

“Kepalanya pesah dipukul dengan menggunakan batu, korban meninggal akibat kehabisan darah,” ujarnya.

Sementara itu, pelaku berdasarkan catatan medis sempat mengalami gangguan kejiawaan, hingga sempat dirawat di rumah sakit jiwa daerah Grogol. Namun pelaku telah pulang kerumah karena dinyatakan membaik.

“Pelaku mempunyai riwayat dirawat di rumah sakit jiwa Grogol, karna dinilai sudah membaik makanya dipulangkan, sementara korban diguga ODGJ sedang kambuh lagi,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com