Tengku Dewi Putri Bongkar Identitas Selingkuhan Andrew Andika: Sebut Ani-ani Bocil dan Sindir Pedas!

Tengku Dewi Putri Bongkar Identitas Selingkuhan Andrew Andika

Infotangerang.id Belakangan ini publik ramai memperbincangkan Andrew Andika setelah rumor perselingkuhan terungkap melalui pengakuan sang istri, Tengku Dewi Putri.

Kehebohan terjadi karena dituduh selingkuh saat istri sedang hamil. Tengku Dewi Putri menegaskan melalui unggahan Instagram bahwa ini bukan kali pertama suaminya berselingkuh selama pernikahan mereka.

Artis cantik tersebut mengungkapkan rasa lelahnya menghadapi perilaku berulang sang suami, yang terlibat dalam perselingkuhan.

Meskipun Tengku Dewi dan Andrew Andika telah sering membahas masalah ini, bahkan dengan janji dari Andrew untuk berhenti selingkuh demi mencegah perceraian, namun kembali Tengku Dewi harus menghadapi fakta bahwa perilaku Andrew tidak berubah.

Dilansir dari akun instagram miliknya, Tengku Dewi membeberkan chat mesra suaminya dengan sejumlah wanita, yang disebutnya sebagai ani-ani.

Tengku Dewi Sebut Farah Kami Wanita Ani-ani

Tengku Dewi tidak hanya mengungkap isi chat antara Andrew dan selingkuhannya, tetapi juga memberikan informasi lengkap termasuk pendidikan sang selingkuhan.
Nama asli terduga selingkuhan Andrew adalah Farah Fardhilah Kamil.

Farah Kamil menjadi pusat perhatian dalam skandal perselingkuhan yang melibatkan Andrew Andika, seperti yang terungkap melalui pengakuan istri Andrew, Tengku Dewi Putri.

Publik bereaksi geram karena dugaan perselingkuhan ini terjadi saat Tengku Dewi sedang hamil.

Farah Kamil Terduga Selingkuhan Andrew Andika

Ternyata, wanita yang diduga sebagai selingkuhan Andrew Andika masih menjadi mahasiswi kesehatan di salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia.
Seorang anonim bahkan mengirim pesan kepada Tengku Dewi Putri, menyebutkan bahwa Farah sering berhubungan dengan pria yang lebih tua atau om-om.

Di media sosial, Farah sering memperlihatkan dirinya sebagai wanita yang mandiri dan tidak membutuhkan pasangan.

Namun faktanya, perilaku Farah di medsos berbeda dengan realitanya.

Tengku Dewi Putri juga mengungkapkan postingan terbaru dari akun selingkuhan Andrew yang marah dan merasa tersakiti karena wajahnya tersebar.

Tengku Dewi Putri menegaskan bahwa si ‘paling baik’ sebenarnya adalah ‘ani-ani bocil’.

Dia juga mengejek akun kedua (sec account) Farah dan temannya yang merasa terkejut, dengan menyebutnya ‘enong-enong’ yang paling merasa tersakiti.

Dia bahkan menyarankan untuk “transf 2 jetiii biar hepiii”,” ujar Tengku Dewi Putri.

Andrew Andika sendiri masih bungkam dan belum memberikan komentar mengenai berita yang beredar.

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.