Terbongkar! Sosok Aktor Yogi Gamblez Tertangkap Narkoba Bersama Epy Kusnandar

Infotangerang.id– Kang Mus, aktor yang memerankan karakter dalam sinetron ‘Preman Pensiun’, telah ditangkap oleh polisi bersama dengan seorang aktor lainnya bernama Yogi, dalam sebuah kasus yang melibatkan narkoba jenis ganja.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengkonfirmasi bahwa individu yang disebut RYH adalah Yogi Gamblez. Yogi, yang bukan berasal dari sinetron ‘Preman Pensiun’, namun dikenal sebagai aktor dalam film ‘Serigala Terakhir’.

“Satu lagi, Yogi Gamblez, bukan aktor dari sinetron ‘Preman Pensiun’, melainkan dari film ‘Serigala Terakhir’, di mana dia memerankan karakter AKP Jaka,” ungkap Panjiyoga pada Jumat, 10 Mei 2024.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, telah mengonfirmasi penangkapan seorang pemain sinetron ‘Preman Pensiun’ terkait kasus narkoba.

“Iya, benar. Individu tersebut diamankan terkait penyalahgunaan narkoba,” ungkap Syahduddi.

AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, menyebutkan identitas dua aktor yang ditangkap, yaitu pemeran Kang Mus alias Epy Kusnandar dan RYH alias Yogi.

“Inisial EK dan RYH. EK ditangkap bersama dengan rekannya yang juga pemain sinetron ‘Preman Pensiun’,” jelasnya.

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.