Terjadi Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 85, 5 Kendaraan Roda 4 Jadi Korban

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 85, Rabu 10 Juli 2024

Infotangerang.id – Telah terjadi insiden kecelakaan beruntun di tol Cipularang Kilometer 85 menuju Jakarta yang melibatkan lima kendaraan roda empat sekaligus, Rabu sore, 10 Juli 2024, sekitar pukul 15.30 WIB.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun di tol Cipularang diantaranya ada Bus AKAP PO Primajasa yang berangkat dari Garut ke Jakarta, sebuah mobil MPV Suzuki Ertiga warna putih, sebuah truk boks aluminium, sebuah pick up yang diduga Granmax pengangkut sayur, dan sebuah mobil MPV.

Imbas dari kecelakaan beruntun di tol Cipularang mengalami di sebagian besar bodi bus AKAP PO Primajasa ringsek dan posisinya hancur di kaca depan.

Sementara itu, Suzuki Ertiga, yang diduga berada di jalur cepat bersama bus Primajasa, mengalami kerusakan pada bodi sampingnya.

Badan bus dan beton pemisah jalur tol dua arah menjepit posisi mobil Ertiga akibat kecelakaan beruntun di tol Cipularang.

Kondisi pick up Granmax terjungkal dengan posisi terbalik, roda di atas, dan truk boks berbalih arah berlawanan dengan bus. Kobis tumpah di jalan raya.

Sebuah MPV berwarna cokelat, diduga Mitsubishi Xpander atau Suzuki Ertiga terbaru, kemudian terguling ke kiri.

Posisi roda MPV ini menghadap dinding beton yang memisahkan dua jalur jalan raya.

Sejumlah orang di jalan berupaya membantu evakuasi penumpang, termasuk kru bus, karena kecelakaan ini sedang ditangani oleh petugas.

Petugas masih menyelidiki kronologi kejadian dan jumlah korban.

Informasi kecelakaan tersebut di publish melalui akun instagram @infojawabarat. Rabu sore.

Dalam informasi yang berupa video dan foto kecelakaan tersebut dituliskan keterangan sebagai berikut

Pada Rabu (10/7) sore ini, sekitar pukul 15:30, terjadi kecelakaan/tabrakan beruntun di Tol cipularang KM85 arah Jakarta yang melibatkan truk sayur, truk barang, bus penumpang, dan kendaraan pribadi. Jalan tersebut penuh dengan kemacetan yang cukup lama. Kronologi sementara tidak jelas.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow

Artikel Terkait