Toyota Fortuner Tabrak Truk di Tol Tangerang, Satu Orang Alami Luka

Infotangerang.id – Unit Patroli Jalan Raya Tol Jakarta-Tangerang (Janger) menangani peristiwa kecelakaan lalu lintas di KM 11.200 B ruas Tol Tangerang arah Jakarta pada Minggu dini hari, yang mengakibatkan satu orang alami luka-luka.

Kepala Induk Tol Jakarta-Tangerang (Janger) Kompol Suwito dalam keterangan tertulis diterima di Tangerang membenarkan bahwa peristiwa kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil mini bus dengan truk tersebut.

Kecelakaan itu bermula ketika mobil penumpang jenis Toyota Fortuner bernomor polisi B 183 AWI melaju dari arah Tangerang menuju Jakarta.

Namun, pada saat sampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil tersebut diduga lalai sehingga membentur bagian belakang bodi truk yang kini belum diketahui identitasnya.

“Kendaraan datang dari arah Tangerang mengarah Jakarta setiba di TKP menurut keterangan pengemudi menabrak truk didepan yang nihil identitas posisi akhir kendaraan  dilajur empat menghadap timur,” jelas Suwitno.

Adapun atas kejadian itu, satu orang korban mengalami luka atas nama Cristian wunand yang kini telah dilakukan penanganan di Rumah Sakit Puri Kembangan.

“Sementara untuk pengendara itu atas nama Vicko Tantra, warga Villa Taman Bandara E 11/3 RT 007/008 Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang,” katanya.untuk penanganan kejadian kecelakaan ini selanjutnya diserahkan ke Sat Lantas Polres Metro Tangerang guna dilakukan proses lebih lanjut.

Dia menambahkan, untuk penanganan kejadian kecelakaan ini selanjutnya diserahkan ke Sat Lantas Polres Tangerang Kota guna dilakukan proses lebih lanjut. (AZM/ASN)