UPT 4 DLHK Kabupaten Tangerang Langsung Angkut Sampah di Tigaraksa Setelah Ramai Pemberitaan

DLHK Kabupaten Tangerang Bersihkan Sampah di Pinggir Jalan

Infotangerang.id – Setelah ramai pemberitaan, Unit Pelayanan Terpadu (UPT) wilayah 4 Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan atau DLHK Kabupaten Tangerang langsung turun mengangkut tumpukan sampah di pinggir Jalan Leuwi Halu, Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, 6 Juni 2024.

Kepala UPT wilayah 4 DLHK Kabupaten Tangerang, Hekysandri Satrio mengatakan pihaknya telah mengangkut tumpukan sampah dipinggir jalan Leuwi Halu.

Dimana, pihaknya menerjunkan sebanyak 10 petugas kebersihan dalam pengangkutan sampah tersebut.

“Berdasarkan aduan warga yang disampaikan melalui media online, tim UPTD pengelolaan sampah wilayah 4 DLHK Kabupaten Tangerang langsung turun membersihkan. Menerjunkan 10 petugas dan 1 truk sampah,” kata Hekysandri kepada Infotangetang.id.

Lebih lanjut, ia juga berterima atas informasi yang telah disampaikan, sehingga pihaknya dapat mengetahui adanya tumpukan sampah dilokasi tersebut.

“Terimakasih telah menyampaikan. Adapun lokasi tersebut memang menjadintitik pemantauan dan masuk kedalam database untuk pengangkutan sampah diwilayah kami,” jelasnya.

Dengan pengangkutan sampah dilokasi itu oleh UPT wilayah 4 DLHK Kabupaten Tangerang mendapat apresiasi dari warga Tigaraksa Hendra Jaya.

Ia mengapresiasi dengan kinerja UPT yang gerak cepat dalam menangani sampah diwilayahnya dan dapat menjaga kesehatan serta kebersihan.

“Dan masyarakat juga harus membuang sampah pada tempatnya. Karena kebersihan sebagaian dari iman,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang.id dan Tangselife.com