Viral Surat Penyataan Konser Lentera Festival, Diduga Gagal Bayar Lunas NDX AKA dan Guyon Waton

Surat Pernyataan Konser Lentera Festival

Infotangerang.id – Tekuak di story akun resmi Instagram Konser Lentera Festival dengan nama @lentera.festival yang memosting Surat Pernyataan setelah konsernya gagal, Minggu 23 Juni 2024.

Dalam isi surat penyataan tersebut yang dibuat dan ditandatangan oleh Ketua Pelaksana konser lentera festival, Muhammad Dwi Permana menyatakan tanggung jawabnya kapada pihak panitia tidak bisa membayar penuh artis yang diundang yakni NDX AKA dan Guyon Weton.

“Dengan ini menyatakan sanggup menyelesaikan kekurangan administrasi NDX AKA dan Guyon Waton sebagai pengisi acara di lentera festival Tangerang pada 23 Juni 2024 maximal pukul 18.00 WIB,” tulis surat penyataan tersebut yang Infotangerang.id dapatkan.

Lanjut, dalam surat pernyataan tersebut juga menyampaikan jika administrasi tidak diselesaikan maka NDX AKA dan Guyon Waton berhak tidak tampil dalam acara.

“Kami selaku panitia lentera festival siap bertanggung jawab penuh atas batalnya konser NDX AKA dan Guyon Waton di event lentera festival,” jelas isi surat pernyataan oleh panitia.

Lanjut, dalam surat pernyataan tersebut menyampaikan bahwa NDX AKA dan Guyon Waton telah sampai di Tangerang dan telah melakukan kewajiban cek sound, tinggal menunggu penyelesaian administrasi dari panitia konser lentera festival.

Sampai berita ini ditayangkan, belum tanggapan dari panitia terkait surat penyataan yang di sebarkan oleh akun resmi Instagram panitia lentera festival.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Infotangerang
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Infotangerang
Follow