Virus Corona Menyebar ke 22 Titik Di Kabupaten Tangerang, ini Lokasinya

ilustrasi virus corona (foto : istimewa)

infotangerang.net – kabar terbaru penyebaran virus corona atau covid-19 di kabupaten tangerang, hampir menyebar di seluruh kecamatan.

menurut kepala dinas kesehatan kabupaten tangerang pada rabu 18 maret 2020, total ada 22 titik yang terdampak dengan jumlah pasien mencapai 65 orang.

Tercatat ODP (orang dalam pemantauan) sebanyak 56 dan PDP (pasien dalam pengawasan) ada 9 orang. Sedangkan pasien yang postif terkena Covid-19 ada 4 orang, negatif 2 orang, dan 3 orang lainnya masih menunggu hasil pemeriksaan.

“Pasien laki-laki ada 41 orang dan perempuan ada 24 orang,”ujar Desiriana Dinardianti, kepala dinas kesehatan kabupaten tangerang.

desi menerangkan jika penyebaran virus corona semakin masif dari orang ke orang melalui air liur, batuk serta bersin.

berdasarkan informasi yang dihimpun infotangerang.net terdapat beberapa lokasi yang menjadi titik penyebaran virus corona.

Di antara lain, Kelapa Dua ada 11 orang, Cikupa 5 orang Pagedangan 8 orang, Cisauk 6 orang, Binong 5 orang, Kosambi 5 orang, Curug ada 4 orang.

Sementara titik-titik wilayah dengan warga terdampak 1-2 orang adalah Legok, Sukadiri, Suradita, Sepatan, Jalan Emas, Kronjo, Bojong Kamal, Mekar Baru, Jalan Kutai, dan Bojong Nangka. Lalu juga di Sindang Jaya, Rajeg, Tigaraksa, Teluknaga, serta Pakuhaji.(map)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *