Waduh! Mobil Sedan Jaguar Tutup Akses Jalan Masuk Kawasan Industri Sentul Jaya Tangerang

Mobil Sedan Jaguar Putih Tutup Akses Jalan Kawasan Industri Jaha

Infotangerang.id – Mobil mewah sedang bermerk Jaguar berwarna putih tutup akses jalan masuk menuju kawasan industri Jaha, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Banten.

Diketahui ternyata mobil jaguar tersebut milik ahli waris tanah yang sengketa atas nama H. Durahman. Dimana, akses jalan masuk tersebut merupakan sebidang tanah milik H. Durahman dengan nomor sertifikat hak milik 00164 dengan akte jual beli (AJB) nomor 07/175/BLI/1999 tanggal 14 Juni 1999.

Ahli waris tersebut tutup akses jalan itu diduga lantaran tidak mau tanah miliknya dilewati kendaraan besar sejak Jumat 7 Juni 2024 lalu.

Pasalnya, pantauan Infotangerang.id di lokasi, terlihat beberapa kendaraan besar milik beberapa perusahaan yang berada di kawasan industri tersebut tidak bisa masuk kearea itu.

Selain tidak bisa masuk, sejumlah kendaraan besar lainnya seperti dum truk box dan trailer juga tidak bisa keluar dari pabrik yang berada di area itu.

Salah satu supir kendaraan besar trailer yang enggan disebutkan namanya mengaku kejadian seperti ini sangat merugikan dirinya karena mobil tersebut tutup akses jalan di kawasan industri.

Sebab, dirinya hanya bekerja mengantar muatan dari pabrik. Namun, jika keadaan nya seperti ini sama saja seperti dipenjara dan tidak bekerja.

“Saya udah seperti dipenjara gabisa keluar dari kemarin,” katanya, Selasa 11 Juni 2024.

Senada, supir trailer lainnya berharap agar peristiwa ini segera terselesaikan dan akses jalan bisa segera dibuka.

“Supaya bisa bekerja lagi, ya semoga cepet terselesaikan masalah ini. Kita mah hanya pekerja,” keluhnya.

Baca berita lainnya di Infotangerang dan Tangselife